Inspirasi Kreatif Kartu Undangan Bernuansa Kayu

1.Undangan Talenan Kayu

Bentuk undangan unik, menyerupai talenan. Kayu meranti dengan finishing pernis nuansa doff, diberi aksen tali rami pada lubang ujung atas. Teks undangan dicetak di atas kayu dengan warna cokelat. Ilustrasi wayang kulit Kamajaya dan Kamaratih –simbol keabadian cinta di cerita pewayangan, terdapat di sisi sebaliknya.
Undangan tersebut ‘multi fungsi’ digambarkan di boks pembungkusnya, bisa dipakai untuk talenan, alas teko, bahkan sebagai tempat penggantung kunci. Perayaan pernikahan bertema tradisional klasik tergambar jelas dalam undangan seperti ini.
2.Simple dan Feminim
Dua elemen berbeda namun bersinergi, yakni material ply wood terkesan natural dipadu kertas renda putih yang feminin, dengan lilitan tali rami. Secara keseluruhan, undangan mencitrakan suasana pesta berkonsep outdoor atau tema garden natural, dengan sentuhan feminin yang romantis.
3.Floral Wood

Perpaduan elemen kayu, lembar kertas nuansa krem, serta floral mawar merah yang menghembuskan auraro mantis klasik. Ornamen dekoratif klasik diletakkan di keempat sisi kertas undangan. Tergambar sebuah jamuan pernikahan yang romantis,vintage, danbernuansa klasik. Undangan ini bisa menjadi souvenir bagi penerima undangan, boksnya dipakai untuk menyimpan pernak-pernik mungil seperti aksesoris atau perhiasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Membuat Undangan Pernikahan

Jenis – Jenis Undangan