Membuat Undangan Pernikahan Semakin Menarik

Anda sedang mempersiapkan pernikahan ? Bingung dengan pilihan undangan ? Bosan dengan model yang itu-itu saja ? Ingin berbeda ? Simak ulasan saya tentang undangan pernikahan unik yang sedang menjadi tren pasangan muda di beberapa negara.
  • Undangan Model Roll Film
contoh undangan pernikahan dalam rol film 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin MenarikTak nampak seperti undangan pernikahan,justru lebih mirip dengan film. Dan benar saja ide kreatif undangan dengan roll film bekas ini sangat unik dan murah meriah. Semakin ditarik maka sang penerima undangan akan mendapatkan informasi yang jelas.
  • Undangan Model Tiket Travel
contoh undangan pernikahan dengan desain tiket perjalanan 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin MenarikJika anda dan pasangan menggilai dunia travelling maka tak ada salahnya undangan pernikahan anda dibuat menyerupai tiket perjalanan. Undangan model ini sedang booming pada tahun-tahun ini.
  • Undangan Model Origami
unik ada kartu undangan yang bisa jadi cincin 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin Menariksaasasatu 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin Menarik
Anda pasti berpikir ini adalah kertas mainan kelompok anak belajar? Jangan salah ,ini adalah undangan pernikahan yang dapat dijadikan cincin sob. Terdapat pola di bagian belakangnya jadi setelah calon tamu anda membacanya mereka bisa mengikuti pola dan jadilah cincin menarik dari undangan pernikahan anda.
  • Undangan Model Foto Selfie
contoh undangan pernikahan dengan rangkaian foto 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin MenarikKalian berdua pasangan yang suka Selfie ? Tak ada salahnya membuat undangan pernikahan dengan rangkaian foto-foto narsis anda dengan pasangan. Si penerima undangan pun akan semakin tertarik dan antusias untuk membacanya .
  • Undangan Model Gantungan
3 ide jenius untuk membuat contoh undangan pernikahan 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin MenarikSiapa yang mengira ini adalah undangan pernikahan ? Hanya bermodal foto dan kotak karton kemudian dengan sedikit sentuhan kreatifitas anda dan pasangan menjadikan ini undangan plus beserta souvenir pernikahannya. Ini adalah undangan pernikahan yang patut anda coba !
  • Undangan Model Pesan Kaleng
contoh undangan pernikahan dalam botol 300x150 TIPS: Unik ! Undangan Pernikahan Semakin MenarikAnda menyukai cerita dongeng yang romantis? Mengapa tak dituangkan sebagai ide undangan pernikahan kalian berdua. Cukup dengan botol kaca dan sedikit aksen pasir serta pernak-pernik seperti pecahan karang dan cangkang hewan laut. Taraaaaa! Undangan dongeng pernikahan anda sudah jadi kenyataan.

Sumber : http://www.spillasilver.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Membuat Undangan Pernikahan

Inspirasi Kreatif Kartu Undangan Bernuansa Kayu

Jenis – Jenis Undangan