Tips Menyebarkan Undangan Pernikahan


Penyebaran undangan sebaiknya dilakukan 2-1 minggu sebelum hari H, hal ini untuk menghindari sifat dasar manusia yaitu lupa. Meskipun soundingnya sebaiknya dilakukan jauh jauh hari… supaya mereka tidak kaget dan tidak terkesan mendadak.
Jejaring sosial, email  dan sms sebenarnya akan membantu menyebarkan undangan jauh lebih cepat dan lebih efisien dari pada undangan cetak biasa. Namun, sayangnya penyebaran melalui ini tidak dapat diterapkan ke semua orang, atas dasar kesopanan, dan gagap teknologi tentu saja.
Untuk keluarga yang berada agak jauh bisa menggunakan jasa pos. Tentu saja akan sangat boros jika mengirimkan satu persatu undangan melalui pos. Untuk menghemat biaya, jika ada keluarga yang tinggal dalam satu kawasan yang berdekatan, kirimkan banyak undangan ke satu alamat, dan minta tolong pada kontak person alamat yang anda kirim untuk menyebarkan undangan tersebut ke keluarga lain yang berdekatan dengannya. Jika anda melakukan hal ini, ada baiknya anda menelfon orang tersebut untuk kesediannya terlebih dahulu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Membuat Undangan Pernikahan

Inspirasi Kreatif Kartu Undangan Bernuansa Kayu

Jenis – Jenis Undangan